Sabtu, 21 Februari 2015

yukk.. di order (Antologi Pertama)



Antologi pertama

Di sini gue mau posting tentang buku antologi pertama gue. Jadi, ceritanya gue baru banget belajar menulis. Kurang lebih udah 6 bulan gue tekuni seluk buluk dunia kepenulisan. Gue pemulung ilmu dari group ke group, dari profil satu ke profil lain, dari komentar ke komentar lagi, dan dari website ke website yang lain. Banyak pelajaran yang gue dapat. mulai dari belajar EyD, cara menempatkan huruf kapital, cara menggunakan di dan ke.  Memang terlihat mudah, bahkan gue pun berkata seperti itu. Tapi, setelah gue pelajari ternyata nggak semudah yang gue lihat. Sampai sekarang cara penulisan gue masih berantakan.

Di buku ini, muncul satu karya gue yang berhasil lulus untuk di terbitkan. Ini pertama kali karya gue di bukukan setelah gue gagal, gagal dan gagal. Gue ikutan galeri mingguan yang di adakan di group galeri lavira az-zahra (facebook). Seingat gue, gue ikutan nggak cuman satu. Tapi, yang berhasil cuman satu karya di galeri reality. Alhamdulillah banget gue senang akhirnya gue bisa menang.

awalnya gue benar-benar nggak tau kalau ini bakalan di bukukan, gue pikir itu cuman galeri rutin yang diadakan setiap minggunya dengan tema yang berbeda-beda dan yang teraktif dapat pulsa. Ternyata, pas gue dapat pengumuman inspirasi januari yang alhamdulillah ada dua karya gue yang lolos lagi segera di terbitan setelah inspirasi november gue langsung senang pake banget. dan, ini buku antologi pertama gue. Perlu gue ingatkan, ini tidak ada di toko buku jadi, kalau mau beli silahkan hubungi nomor yang tertera di bawah ini , jangan lupa pake formatnya ya.

Judul : Inspirasi November


Copyright © 2015 by Sahabat Lavira
144 hlm; 13 x 19 cm

Editor: Lavira Az-Zahra
Layout: Lavira Az-Zahra
Design: Lavira Az-Zahra
ISBN: 978-602-0937-41-0

Cetakan pertama, Februari 2015
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.

Penerbit:
Pena House
Jalan KNPI Gg. Cendrawasih,
Bangkle, Blora, Jawa Tengah, 58200.
Phone: 08995718264
Email: azzahra.house834@gmail.com
Website :
www.penahouseagency.blogspot.com

Harga:
37ribu (umum)
33ribu (penulis)

Pemesanan: via sms atau whatsapp ke no 08995718264.
Format: InspirasiNovember_Nama_Alamat lengkap_Jumlah buku yang dipesan.

Kontributor:
GaleriFantasi:
Sketsa Senja_Kazuhana El Ratna Mida
Doa Senja_Cahaya Qolbu
Perempuan Berbalut Senja_Rosi Ochiemuh.
Senja nan Agung_Tri Adnan
Melepasnya_Devi Anugra Pratama
Endless Moment_Dheeya Nim
LamunanSenja Tiana YM
Si Tua Penggila Senja_ EL Malka
Senja Bercerita_Diniyah Hidayati
Kelabu di Langit Senja_Tri Wahyuningsih
Mimpi Senja_Fitra Aulianty
Gelas Pohon_Ardini N. Wijaya
Kala Senja Datang_Lu’lu Ngaqilah
Menyapa senja_Yanuari Purnawan
Jingga di Senja_Hyanggi

GaleriReality:
Putik Cinta Putih_Sofia Hd.
Menantu untuk Ibu_Kazuhana El Ratna Mida/ Ratna Hana Matsura
Seperti Debu_Kurnia Dwi Pertiwi
Pengeras Penghapus Kanker_Diniyah Hidayati
Restu_ Kim Angella Fortune
Sejumput Janji_Rosi.Ocheimuh.
Menanti Rindu_cinta okta
Imam, Jadilah Imamku_Iin SN
Kesedihan di Ujung Penantian_Herlin Maelazufah
Teka teki penantian_Viene Revantie
Tidak Ada Yang Sia-sia_Winda Husni

Galeri Motivasi:
Iin SN
Ardini N. Wijaya
Alif Rofik Annaba
Ivani Febiningtyas
Sofia Hd
Oksa Putra YuZa
Adie Alamsyah
Annisa Azzahra
Elvis Regen
Anggi Anggi Putri W
Nurmasari
Nurul Istiqomah
Abu-Abu Kelam
Indri Listya Rahman
Marita Rahayu
Arjun Abijavierth
Michael Bram Febrian
Kim Angella Fortune
Sweety Smile
Akhnan Kara Al Na'ir
Herlin Maelazufah
Leonardo Syirazhe
Nur Azizah
Cahaya Qolbu
Purnama Beny
Winda Husni
Ratu Nur Asiah
Pradika Putri
Jayanti Ayu Lestari
Diniyah Hidayati
AD. Rusmianto

Galeri Diksi:
Anggi Putri _Mimpi di Gigir Langit
Kim Angella Fortune_Langit Sentani
Kazuhana El Ratna Mida_Langit Kelabu
Nur Azizah_Keagungan-Nya
Wulandari Nurfitriani_ Atap Dunia
Michael Bram Febrian_ Langit Menangis
Ardini N. Wijaya_Ke-7
Sindi Violinda_Sandaran Khayal
Adinda Zetya Salsabila_Langit mimpi
Sofia Hd_Mi'raj
Ade Candra_Wajah Langit Pagi
Umul khoiriyah_Laksana
Sulis Setiyorini_Di Bawah Langit Rantau
Adie Alamsyah_Langitku gelap
Herlin Maelazufah_Asa di Kaki Langit
Endah Susanti Wulandari_Negeri Awan
Alif Rofik Annaba _ Diatas langit ada Cinta
Cinta Okta_Langitpun bicara
Akhnan Kara Al Na'ir_Sayang, Langitku Malang
Indri Listya Rahman_Langit Malam-Mu
Nastain Achmad Attabani_Dan Langit Itu
Afza Yara Al-Kahfi_Langit 21.21
Alfaizah_Batas waktu
Mar'atusSholihah_Berkawan Langit
Triena Aksara_Begitu Besar Kuasa-Nya
Qona'ah Noviati_Langit Jingga dan Rindu
Jayanti Ayu Lestari_Sejuta Harapan
Winda Husni_Cerita Langit


Jangan lupa di beli ya, semoga bisa menginspirasikan kalian karya dari teman-teman penulis lainnya.
Oh iya, gue nerima tamparan dari kalian, kalau mau kasih kritik dan saran pedas silahkan email gue di kurniadwipertiwi1@gmail.com

terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar