Rabu, 27 Mei 2015

Masih Ingatkah Kalian Dulu?



Masih ingatkah kalian dulu?

Waktu pertama kali bertemu, Saat sesi perkenalan tiba di dalam sebuah ruang yang dipenuhi meja dan kursi dengan ragu dan wajah tersipu kau memperkenalkan diri. Saat itu, kita tidak benar-benar berkenalan.

Seiring berjalan waktu, dengan menunduk malu kau bertanya mengenai anggota kelompok karena tugas yang diberikan oleh guru. Dari situ kita saling mengenal. Mendongak saat bicara. Tidak ada lagi yang saling dorong-dorongan saat ingin bicara dengan teman lainnya.

3 tahun kemudian, kita sudah benar-benar mengenal satu sama lain. Tak terasa kita sudah membuat kisah dengan penuh canda, amarah, mencemooh dll. Di akhir cerita kita diperkenalkan yang namanya perpisahaan. Titik dimana kita tidak bisa merasakan suasana kelas yang gaduh, Kelas yang kotor, meja yang penuh dengan karya tulis.

Ketika, lima huruf tertara di atas lembar kertas putih saat itu gerbang menuju masa depan pun dibuka. Saat itu pula, kita melepas masa putih abu-abu dan dengan kesadaran penuh kita bangkit untuk meraih impian.

Kelak, kita akan dipertemukan kembali. Saling bertukar sapa, berjabat tangan, mengenang saat masih putih abu-abu lalu, setelah itu kau bertanya, "anak kamu sudah berapa?"

Bekasi, 28 mei 2015


  ALL MEMBER 12 TKJ 1 SMK Vinama 2 Bekasi

4 komentar:

  1. Aku gak ingat tuh...hehehe...becanda salam knal aja..

    BalasHapus
  2. Cieee. Kelulusan. :)
    Perpisahan memang menyedihkan, tapi namanya juga hidup, nggak terlepas dari yang namanya pertemuan dan perpisahan. Hadapi. :)
    Semangat! Semoga sukses untuk selanjutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe.. pertemuan dan perpisahan adalah pasangan. jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan. sipp terimakasih :)

      Hapus